JUWITA
cerita seks dengan waniita setenhan baya


Ternyata memang benar kalo menunggu itu pekerjaan yang membosankan. Waktu rasanya berputar sangat lama. Namun aku di paksa untuk bersabar demi mendapatkan pengalaman baru dalam dunia birahi. Sejujurnya, aku belum pernah melakukan yang namanya hubungan seks. Paling jauh aku Cuma pernah peting doang dengan mantan pacarku.
Setengah jam berlalu tante selvy keluar dari kamar. Wow sangat seksi. Ia mengenakan daster hitam. Sangat kontras dengan kulitnya yang putih. Rambut panjang nya di biarkan tergerai. Kulihat dadanya membusung. Di pundak terlihat melintang tali bh warna putih. Aku bangkit dari sofa. Tante selvy kemudian mengajakku kesebuah kamar. Kamar itu menurut tante selvy biasa di pakai jika ada tamu. Jika gita menginap biasanya juga menggunakan kamar ini.
Di dalam kamar tante selvy mengganti lampu dengan warna lebih temarau. Suasana romantis menghiasi pelukan kami
“benar kamu belum pernah boy” kata tante beberapa centi meter di wajahku
“bener tan. Makanya minta di ajarin”
“tante nggak mau ngajarin. Ikutin aja naluri kamu. Tante ingin di setubuhi kamu, gimanapun kamu mau”
Aku pun mulai bekerja. Yang pertama dengan menciumi dan memeluk tubuh tante selvy. Kemudian membuka celana dalamnya. Lidahku sempat bermain-main sebentar di memeknya sebelum akhirnya membuka daster dan Bh hingga bugil total. aku sendiri pakaianku hingga tersisa celana dalam. Kettka deru nafas birahi tante selvy semakin menggebu. Aku membimbingnya ke atas kasur. Tante selvy telenjang seksi. Kembali aku bermain main di payudara montok itu. menelusuri setiap jengkal kulitnya. Hingga menjilat nikmat belahan memek.
“agh……boy……oghhhh……iya …..”
Sekali lagi aku mendapat pengalaman baru menjamah memek cewek. Kini Gua yang di cari-cari pria itu berada dihadapanku. Ada rumput tebal membuat pemandangan itu semakin menawan tante selvy mengelinjang. Suaranya sangat menggairahkan .opghhhh…..agh……..iya disitu…….agh……terus sayang…….
Aku juga sempat membalikan tubuh tante selvy hingga ia tengkureb. Posisi begini juga tidak kalah mendebarkan aku menindih dari belakang dan menikmati keindahan dan wangi tubuhnya. Beberapa menit berlalu aku tak tahan ingin segera menggenjotnya. Maka akupun membuka celanaku, ada cairan putih telah meleleh di lubang kontolku. Tante selvy membalikan badan, ia sempat melihat tajam kea rah kontolku. Aku kembali mencumbunya. Kemudian aku bangkit dan siap menghujam kan kontoklku ke memek tante selvy.
Tante selvy membuka pahanya lebar. Hingga aku dengan mudah bergerak maju. Bles….bless…bles…. aghh….aku meringins menahan nikmat. Tante selvy juga mendesis pelan….oghhhhh……agh……Ku dorong lagi bless……bles….ooooooooo.oghhhhhhh suara tante merintih panjang. Pelan-pelan aku menggenjot. Akhirnya aku dapat merasakan yang namanya ngentot memek perempuan.
Aku merobohkan tubuh dalam tubuhnya. Sekarang tubuhnya sedang menindih tubuh tante selvy.
Aku bergerkan maju mundur. Kedua tanganku beraksi. Begitu juga dengan lidahku.
Oghhhh……aghh…… tante enak sekali tan…..
“Oghhh….. agg……..oghh…… kasih tau tante kalo mau keluar sayang…….” Bisik tante selvy
Aku terus memacu. Gerakan semakin lama semakin cepat. Begitu juga suara tante selvy, semakin keras dan menggairahkan. Hingga hanya kurang dari sepuluh menit kontolku sudah berkedit….kedut….oghh……
“tante ….tante aku mau keluar tan…….oghh……oghhh….”
“sebentar sayang……oghhhhh…….iya sayang….ayo,,,,,,,,,”
tante –tante……aku keluar….tante…oghhh….agg……ogghh,…..crot…..crott……..aku spermaku mioncat. Kedua Tangan tante selvy memegang kelapaku. Bibirnya kami berpaguta. Lalu seketika tante selvy menjerit……aggghhhhhh…….aghh….egghhhhhhhh…….rambutku di jambak keras. Sementara kedua kakinya melingkar di tubuhku……aghhhhhhhhh……egghhhhhh………. Tante keluar sayang……oghhh….. perlahan goyangan tante selvy semakin melambat. Aku biarkan beberapa saat tubuhku di atas tubuhnya. Tante selvy menciumiku. “enak sekali sayang…tante senang boy……”
“makasih tantte “ bisikku
“tante juga makasih boy. Tante udah lama gak berhubungan badan. mungkin ada kali setahun. Suami tante udah gak pernah nyentuh tante lagi.”
“masasih tan”
“bener boy. Sebelumnya juga jarang-jarang. Udah lama sekali tante gak orgasme distusuk burung lelaki. Paling paling sesekali masturbasi sendiri. Eh ternyata masih ada juga burung yang masuk ke sarang tante ” tante selvy tersenyum manja
“burungnya nakal ya tan, sarang orang di masukin juga”
“emang.”
“tapi yang punya sarang gak marah kan”
“marah kalo Cuma satu kali….” Tante selvy memeluk erat dan menciumiku. Aku juga membalas. Kontolku yang sudah lemas keluar dari memek tante selvy. Kami berpelukan di ranjang dengan sprei yang telah acal-acakan.
“gimana rasanya tadi”tanya tante selvy
“enak…………”
“apanya yang enak” goda tante “kamu tahu yang bikn tante menikmati banget permainan tadi”
“apa?”
“burung kamu keras banget. panjang lagi. tembakannya kenceng….”
Aku senang mendengar ucapan tante selvy.
“tan, mau lagi” aku merapatkan kontolku yang sudah keras ke bokong tante selvy.
Tante selvy rupanya paham. Ia sempat melirih ke arah kontolku.
“bersihin dulu yuk. Biar enak gak licin”
Dan apa yang terjadi?. Tentu saja malam itu aku kembali menggauli tante selvy.
tamat

Cerita Bokep
Bokep 3GP Dan Gambar Telanjang


1-2-209502
Juwita
bokep 3gp dan gambar bugil
1-2-209502
TOP RANK